Alicent yang lebih tua kekurangan sekutu di Klip House Of The Dragon Episode 6

Klip terbaru House of the Dragon episode 6 mendapati Alicent Hightower dewasa, yang diperankan oleh Olivia Cooke kekurangan sekutu dan kehilangan ayahnya.

Klip baru House of the Dragon episode 6 mendapati Alicent kekurangan sekutu dan kehilangan ayahnya. Sejak penayangan perdananya satu bulan yang lalu, serial prekuel Game of Thrones ini telah menempatkan Lady Alicent, yang diperankan oleh Emily Carey, di depan dan salah satu karakter wanita utama, bersama dengan Milly Alcock sebagai Ratu Rhaenyra Targaryen, anak perempuan Raja dan menjadi pewarisnya. Peran pertemenan keduanya dimulai saat anak-anak dan setelah Alicent menikah dengan Raja Viserys dan memberikan seorang anak laki-laki, mereka bersebrangan terkait suksesi.

Setelah Carey dan Alcock berperan sebagai Alicent dan Rhaenyra di lima episode pertama, Cooke dan Emma D’Arcy akan mengambil alih peran mereka setelah adanya lompatan waktu di House of the Dragon season 6. Lompatan waktu 10 tahun terjadi setelah Rhaenyra menikah dengan Laenor Velaryon dan Ratu Alicent tiba di pesta perayaan pernikahan tersebut dengan mengenakan gaun hijau,  menandakan kesetiaanya kepada klan Hightower terlepas dari klan Targaryen.  Lompatan waktu di episode 6 ini membawa serial ke langkah yang semakin dekat menuju ke perang saudara antara keluarga kerajaan yang terpecah.

Kini, sebuah klip baru House of the Dragon episode 6 mendapati Alicent kekurangan sekutunya di King’s Landing. Dirilis melalui saluran youtube resmi HBO Max, klip tersebut menunjukkan sang Ratu meratapi ketidakhadiran ayahnya, mantan Hand of the King, kepada Larys Strong, sang putra. Tonton video klipnya di bawah ini:

Setelah video klip pertama House of the Dragon season 6 yang menunjukkan Rhaenyra dewasa telah memiliki anak, maka klip baru ini berfokus kepada seterunya, Alicent. Video dimulai saat Larys, putra Lyonel Strong, mengklaim ayahnya “tidak bisa memberikan dewan yang tidak memihak raja.” Hal ini membuat ratu “menyesali ketidakhadiran ayahnya,” Ser Otto, mantan Hand of the King yang dipecat raja. Belum jelas apa yang Alicent dan Larys rencanakan di adegan ini, meskipun kemungkinan berkaitan dengan konflik utama serial ini, mencari penerus Raja Viserys.

Setelah mendapati Alicent kekurangan sekutu, sang Ratu kemungkinan akan berpaling ke Ser Criston Cole setelah menyelamatkan nyawanya di akhir episode yang lalu. Ksatria Kingsguard tersebut adalah mantan kekasih Putri, dan bisa saja membantu Ratu merencanakan sesuatu untuk melawannya. Alicent kini bisa dikatakan sebagai penjahat di House of the Dragon, oleh karena tekadnya untuk mencegah Rhaenyra untuk bisa naik takhta demi anaknya, Aegon, menjadi Raja. Akan tetapi untuk saat ini, Alicent lagi mencari sekutu guna mendukung klaim putranya atas Iron Throne.

sumber: screenrant.com